Selasa, 25 Februari 2020

Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal


Angket Evaluasi Hasil Layanan Bimbingan Klasikal

No
PERNYATAAN

1
2
3
4
1
Saya memahami dengan baik tujuan yang
diharapkan dari materi yang disampaikan




2
Saya memperoleh banyak pengetahuan dan
informasi dari materi yang disampaikan




3
Saya menyadari pentingnya bersikap sesuai
dengan materi yang disampaikan.




4
Saya meyakini diri akan lebih baik, apabila
bersikap sesuai dengan kateri yang disampaikan.




5
Saya dapat mengembangkan perilaku yang lebih positif setelah mendapatkan materi yang
disampaikan.




6
Saya dapat mengubah perilaku sehingga
kehidupan saya menjadi lebih teratur dan bermakna





Total Skor = …





Keterangan :
1.        Skor minimal yang dicapai adalah 1 x 6 = 6, dan skor tertinggi adalah 4 x 6 = 24
2.        Kategori hasil :
-      Sangat baik =  21 - 24
-      Baik            =  17 - 20
-      Cukup         =   13 - 16
-      Kurang        =  ...  - 12


............................................
Mengetahui,               
GuruBK/ Konselor                                                      Peserta didik/ Konseli


.....................................                                               ......................................

Tidak ada komentar: